Meizu m3s Bakal Jadi Pesaing Berat Redmi 3S di Kelas Low End

Meizu m3s Bakal Jadi Pesaing Berat Redmi 3S di Kelas Low End. Anda sedang mencari-cari Meizu m3s Bakal Jadi Pesaing Berat Redmi 3S di Kelas Low End dengan kualitas dan baca termurah? Anda menemukan semua kebutuhan anda disini! Situs ini membantu anda dengan cara yang gampang utk semua kebutuhan anda termasuk memilih Meizu m3s Bakal Jadi Pesaing Berat Redmi 3S di Kelas Low End dengan baca yang murah dan bermutu. Website ini memberikan semua keperluan anda dari kebutuhan pokok sampai keperluan pribadi semuanya ada disini. Dalam web ini anda dikasih penawaran baca Meizu m3s Bakal Jadi Pesaing Berat Redmi 3S di Kelas Low End yang menarik untuk anda lihat karena web ini sudah menyaring sejumlah baca dari segala pasar online yang ada sehingga anda tak perlu repot mencari baca promo maupun diskon lainnya. Jualan Meizu m3s Bakal Jadi Pesaing Berat Redmi 3S di Kelas Low End Paling Kekinian Meizu m3s Bakal Jadi Pesaing Berat Redmi 3S di Kelas Low End ketika ini sedang laris di pasaran karena banyak sekali memberikan penawaran menarik untuk kepuasan pelanggan. Anda mujur sebab sudah menemukan web yang tepat dari keluhan anda saat online. Referensi baca Meizu m3s Bakal Jadi Pesaing Berat Redmi 3S di Kelas Low End

NGONOO.com – Berbeda dengan Xiaomi Redmi 3S yang hadir sebagai versi rendah dari Redmi 3, Meizu m3s hadir sebagai versi upgrade dari Meizu M3. Nah, setelah Xiaomi Redmi 3S resmi dirilis, gak lama setelahnya Meizu juga ikut memperkenalkan m3s di lini low end. Bisa samaan gitu ya. 😀

Gak cuma sampai disitu, kamu akan terheran-heran pas tau kalau spesifikasi, desain dan harga Meizu m3s itu nyaris mirip dengan Xiaomi Redmi 3S. Gak percaya? Yuk ikutin mimin mengulas hape yang satu ini.

Spesifikasi Meizu m3s

Spesifikasi Meizu m3s

Meizu m3s hadir dengan chipset MediaTek MT6750 octa core 64 bit clockspeed 1.5GHz, sama dengan Xiaomi Redmi 3S, ada varian RAM 2GB+16GB internal storage yang dibandrol dengan harga Rp 1,4 juta, dan varian RAM 3GB+32GB internal storage dengan harga Rp 1,8 juta.

Berbekal layar 5 inci beresolusi 1280×720 pixel, yang juga dilengkapi kamera utama beresolusi 13MP dual tone LED flash, phase detection autofocus dalam waktu 0.2 detik, serta kamera depan beresolusi 5MP. Selain itu Meizu juga menyertakan hybrid SIM slot, artinya pengguna bisa menggunakan slot kedua untuk microSD, jaringan 4G LTE VoLTE, mTouch 2.1 fingerprint dan baterai berkapasitas 3.020mAh.

Smartphone ini juga sudah menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan FlyMe OS 5.1 yang tawarkan user interface lebih menarik.

via fonearena



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *