Google Pastikan Tidak Akan Rilis Perangkat Nexus Lagi

Google Pastikan Tidak Akan Rilis Perangkat Nexus Lagi ini yakni salah satu yang yang terbaik sebab anda dapat memilih dan membandingi baca melewati website ini. Dengan anda membeli Google Pastikan Tidak Akan Rilis Perangkat Nexus Lagi ini berarti anda akan mendapatkan manfaat dari Google Pastikan Tidak Akan Rilis Perangkat Nexus Lagi ini. Apa yang anda butuhkan akan terpenuhi. List baca Google Pastikan Tidak Akan Rilis Perangkat Nexus Lagi Premium Kecuali itu jangan lupa bahwa memilih dan membandingi baca barang termasuk hal yang penting, sebab itu akan betul-betul efisien untuk pengeluaan belanja anda. Google Pastikan Tidak Akan Rilis Perangkat Nexus Lagi ini sangat ideal dengan apa yang anda cari, segeralah dengan bijak memilih dan membeli Google Pastikan Tidak Akan Rilis Perangkat Nexus Lagi ini. Dibawah ini merupakan daftar baca Google Pastikan Tidak Akan Rilis Perangkat Nexus Lagi yang anda cari, ini akan amat membabntu anda untuk mengetahui baca Google Pastikan Tidak Akan Rilis Perangkat Nexus Lagi yang anda cari. Setelah anda telah memilih Google Pastikan Tidak Akan Rilis Perangkat Nexus Lagi yang tepat, silahkan anda cek ke sebagian marketplace yang telah tersedia melewati tombol berikut. Kumpulan baca Google Pastikan Tidak Akan Rilis Perangkat Nexus Lagi

NGONOO.com – Project Nexus sudah berjalan sekitar 5 tahun, dan bisa dibilang Google telah sukses dengan perangkat tersebut. Namun sepertinya Google tidak akan lagi meneruskan project Nexus-nya lagi gaes, seperti yang sudah kita ketahui kalau Google baru saja merilis dua Pixel terbaru.

Setelah 5 tahun beredar, Project Nexus sudah menghasilkan perangkat hebat diantaranya ada 8 smartphone, 4 tablet, dan 2 media player. Tapi sepertinya Google punya cara lain agar handset yang dirilisnya tidak membosankan, yakni dengan menghadirkan nama Pixel untuk perangkat yang baru dirilisnya.

google-pixel-nexus

Sebenernya Pixel juga sudah digunakan oleh Google saat merilis Tablet Pixel C, dan nama Pixel kini diteruskan untuk perangkat smartphone-nya. Google juga menjelaskan kalau handset terbarunya Pixel juga dibuat dengan partner OEM yang sebelumnya ada pada perangkat Nexus.

Hingga saat ini dua perangkat baru Google Pixel dan Pixel XL baru diluncurkan di 4 negara diantaranya Amerika, Kanada, Eropa, dan Australia. Kedua smartphone flagship ini sudah langsung berjalan pada sistem operasi terbaru Android 7.0 Nougat.

via phonearena



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *