Google Batalkan Project Ara “Smartphone Modular” yang Bisa Dibongkar Pasang

Google Batalkan Project Ara “Smartphone Modular” yang Bisa Dibongkar Pasang. Untuk anda yang berkeinginan membutuhkan Google Batalkan Project Ara “Smartphone Modular” yang Bisa Dibongkar Pasang ini, kami akan memberikan beberapa kabar yang sungguh-sungguh berkhasiat mengenai daftar baca Google Batalkan Project Ara “Smartphone Modular” yang Bisa Dibongkar Pasang sebelum anda membelinya. Banyak pengalaman menjadi tak menyenangkan dikarenakan baca dan barang tidak layak keinginan, Kami mau dengan list hal yang demikian, ini bisa memudahkan anda dalam mendapatkan baca terbaik dengan mutu Google Batalkan Project Ara “Smartphone Modular” yang Bisa Dibongkar Pasang yang bagus dari Google Batalkan Project Ara “Smartphone Modular” yang Bisa Dibongkar Pasang yang anda cari. Kami mendapatkan info dengan memfilter baca dan juga ulasan Google Batalkan Project Ara “Smartphone Modular” yang Bisa Dibongkar Pasang terbaik dari bermacam-macam situs jual beli online yang ada di indonesia. Kumpulan baca Google Batalkan Project Ara “Smartphone Modular” yang Bisa Dibongkar Pasang Lengkap Untuk merek lainnya bisa juga dicari di halaman lain pada situs ini, tentunya didalam website ini tersedia alternatif paling lengkap dari bermacam-macam brand atau merek ternama dari situs jual beli online terlengkap di Indonesia. Jadi anda tak perlu lagi meragukan mutu dan keautentikan Google Batalkan Project Ara “Smartphone Modular” yang Bisa Dibongkar Pasang ini. Anda juga tak diciptakan pusing lagi untuk memilih Google Batalkan Project Ara “Smartphone Modular” yang Bisa Dibongkar Pasang mana yang paling bagus dengan baca baik saat online. Sehingga pengalaman anda menjadi menyenangkan. Info baca Google Batalkan Project Ara “Smartphone Modular” yang Bisa Dibongkar Pasang

NGONOO.com – Entah gak mampu atau apa Google akhirnya memutuskan untuk berhenti menggarap Project Ara “Smartphone Modular”. Mungkin kamu udah gak asing sama nama Project Ara Google, dalam projek Google ini, nantinya akan dibuat smartphone dengan desain yang bisa dibongkar dan dipasang dengan mudahnya.

Project Ara mungkin gak akan digarap Google, tapi bukan berati model smartphone modular ini akan hilang begitu saja. Mengingat laporan terakhir Google bahwa ia akan mencari partner dalam membuat projek besar ini. Keputusan ini adalah bagian dari upaya untuk menggabungkan pengembangan hardware Google di bawah mantan presiden Motorola, Rick Osterloh. Mengingat Google yang sudah mengakuisisi smartphone modular ini dari Motorola pada tahun 2012 silam, jadi wajar kalau masih akan kembali ada hubungan antara Motorola dan Google.

Project Ara Google-1

Ya, bisa dibilang mengembangkan smartphone modular ini gak mudah gengs, bahkan Google sekalipun pasti membutuhkan partner untuk meneruskan Project Ara ini. Masih belum ada kelanjutan mengenai akan dibawa kemana Project Ara kedepan nantinya. Masih ada kemungkinan Google menggarap projek ini namun akan didampingi juga oleh developer yang sebelumnya sudah memahami konsep dari Smartphone Modular.

Benar-benar melelahkan, padahal kita cuma ikut memantau perkembangand dari Project Ara “Smartphone Modular”, gimana Google dan kawan-kawannya yang mengerjakan smartphone modular ini secara langsung.

via androidpolice



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *