Apa Jadinya Kalau Moto Z Digores, Disulut Api dan Dibengkokkan?

Apa Jadinya Kalau Moto Z Digores, Disulut Api dan Dibengkokkan?. Anda sedang mencari-cari Apa Jadinya Kalau Moto Z Digores, Disulut Api dan Dibengkokkan? dengan kwalitas dan baca termurah? Anda menemukan segala keperluan anda disini! Website ini membantu anda dengan metode yang mudah utk seluruh keperluan anda termasuk memilih Apa Jadinya Kalau Moto Z Digores, Disulut Api dan Dibengkokkan? dengan baca yang murah dan berkwalitas. Web ini memberikan semua kebutuhan anda dari kebutuhan pokok hingga kebutuhan pribadi semuanya ada disini. Dalam situs ini anda diberikan penawaran baca Apa Jadinya Kalau Moto Z Digores, Disulut Api dan Dibengkokkan? yang menarik untuk anda lihat sebab website ini telah menyaring sejumlah baca dari semua pasar online yang ada sehingga anda tidak perlu repot mencari baca promo ataupun diskon lainnya. Kumpulan baca Apa Jadinya Kalau Moto Z Digores, Disulut Api dan Dibengkokkan? Terbaru Apa Jadinya Kalau Moto Z Digores, Disulut Api dan Dibengkokkan? saat ini sedang laris di pasaran karena banyak sekali memberikan penawaran menarik untuk kepuasan pelanggan. Anda beruntung karena sudah menemukan situs yang tepat dari keluhan anda dikala online. Info baca Apa Jadinya Kalau Moto Z Digores, Disulut Api dan Dibengkokkan?

NGONOO.com – Masih ingat dengan Moto Z? Smartphone ini adalah salah satu smartphone premium yang diluncurkan Lenovo di ajang Tech World 2016 awal Juni lalu. Desainnya yang tipis, bodi terbuat dari bahan aluminium dan didukung segudang fitur keren menjadi salah satu daya tarik tersediri bagi Moto Z.

Belum lama ini sebuah akun youtube dengan nama JerryRigEverything memperlihatkan sebuah video Bend-test kepada Moto Z, awalnya smartphone ini di gores pada sisi layarnya, dibakar dan dibengkokkan menggunakan kedua tangan. Namun apa yang terjadi? Yuk tonton langsung videonya.

Dari video diatas kita bisa melihat Moto Z menjalani beberapa tes yang cukup ekstrim, mulai layar digores, disulut api hingga dibengkokkan. Pertama-tama layar digores, namun dengan perlindungan Gorilla Glass 4, Moto Z masih bisa menahan beberapa goresan benda tajam yang diujikan kepadanya. Setelah layar, lalu flash kamera dan sensor pemindai sidik jari yang digores dengan benda tajam, sayang bagian ini sangat sensitif sehingga mudah tergores. Sementara pada bagian pemindai sidik jari masih berfungsi meski membutuhkan waktu cukup lama untuk meng-unlock smartphone.

Teknologi layar Gorilla Glass 4 sepertinya bisa menahan panas dari korek api, bekas sulutan api pada layar Moto Z langsung menghilang dalam beberapa saat. Test yang terakhir Moto Z dibengkokkan dengan kedua tangan, yang terjadi adalah smartphone ini juga mengalami bengkok namun masih bisa kembali dalam bentuk sedia kala, maklum smartphone keren ini hanya punya ketebalan 5,2 mm.

Itu tadi sekilas mengenai uji ketahanan dari Moto Z, jangan sekali-kali mencoba ini menggunakan smartphone kamu ya, apalagi smartphone orang lain, pokoknya jangan sampai, kecuali kalau kamu punya banyak uang dan bisa beli smartphone baru lagi.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *